Peringati Hari Jadi, Kopel Gelar Kemah Sastra Bertempat Di Hutan Pinus

Tbmkopel.or.id – Dalam memperingati hari terbentuknya Kopel yang ke-1, Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) Purwakarta akan menggelar kegiatan bernama Kemah Sastra.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di hutan pinus Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, pada 14-15 April 2018.

Koordinator Umum Kopel Purwakarta, Hadi Ibnu Sabil, mengatakan, Kemah Sastra ini juga dalam rangka memperingati Hari bumi, Hari Buku Sedunia, dan Hari Kartini.

“Di awal pembukaan kami akan menggelar acara launching buku novel yang berjudul “Cita-cita Puisi” karya anak muda Purwakarta,” ujar Hadi, Senin (10/4/2018).

Lanjut dia, pada kegiatan yang digelar Sabtu sore hingga malam, akan dibahas masa depan Kopel serta diskusi tentang sastra, jurnalistik, dan perfilman yang akan dibahas bersama dengan narasumber kompenten di bidangnya masing-masing.

Selain itu, pada Minggu, 15 April, akan dilaksanakan bakti sosial, yaitu periksa kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar.

“Kita bekerja sama dengan BEM Stikes Holistik. Semoga nanti kegiatannya berjalan dengan lancar dan memiliki dampak yang besar bagi kesenian anak muda di Purwakarta”

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: